Ciri - Ciri Produk Paling Dicari Di Pasaran Online

Kriteria Produk yang Bagus Dijual Secara Online - Dalam memilih produk yang ingin Anda jual secara online, dari hasil survei dan pengalaman saya dan banyak alumni yang telah banyak menjual berbagai macam produk secara online, ada tiga kriteria dalam menentukan produk yang bagus dijual secara online.
 


1) Harga Produk yang Tidak Terlampau Tinggi
Kebanyakan produk/jasa yang dibeli secara online sebagian besar adalah barang-barang yang harganya tidak terlampau tinggi. Mungkin hal ini terjadi diakibatkan tingkat kepercayaan yang masih belum terlalu tinggi dari masyakat kepada penjual online. Jadi mungkin cara pikirnya, kalau harga lebih rendah dari pasaran, kalau sampai tertipu, ya sudah gak masalah Tapi kalau membeli produk dengan harga diatas pasaran, saya rasa pembeli lebih berhati-hati dan harus benar-benar trust kepada penjual, baru transaksi bisa terjadi.
Jadi pendapat saya pribadi, kalau Anda merupakan pemilik toko online yang belum memiliki brand besar (seperti Bhinneka, Lazada, Zalora dan sekelas itu) sebaiknya fokus kepada jualan produk yang relatif dalam range harga yang lebih murah.
Nanti kalau pembeli sudah ada trust/kepercayaan, baru bisa tawari produk yang harganya lebih tinggi. Strategi ini lebih besar kemungkinan berhasilnya.
 
2) Produk yang Susah Dibeli atau Ditemukan di Offline
Nah untuk produk-produk yang susah untuk tahu beli dimana, maka produk seperti itu kalau dijual secara online menurut pengalaman akan bagus hasilnya.
Orang kebanyakan akan search di Google untuk mencari informasi beli dimana sebuah produk yang ‘kurang umum’. Kalau Anda kebetulan memiliki website yang nongol di Google untuk kata kunci (keyword) nama produk yang dicari, maka kemungkinan seseorang membeli dari Anda adalah sangat besar (tentu ada faktor trust, harga dan faktor lain juga).
 
3) Produk yang Populer atau Banyak Dicari Secara Online
Nah bagaimana tahu suatu produk banyak dicari secara online atau tidak? Jawabannya adalah melalui Riset Keyword. Tetapi karena penjelasannya lumayan panjang, maka saya menjelaskan hal ini di artikel lain yang berjudul “Riset Keyword: Keahlian Penting Seorang Pebisnis Online“.
Jadi kesimpulannya, jika produk yang (ingin/sudah) Anda jual masuk dalam Top 10 Kategori Produk yang saya bahas diatas dan produk Anda juga lolos 3 kriteria yang baru saja saya jelaskan, saya percaya sangatlah besar kemungkinan bahwa produk yang Anda jual tersebut bisa sukses dijual secara online.
 
SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
 
Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/
 













Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.
 
Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
 
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
 
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Ciri - Ciri Produk Paling Dicari Di Pasaran Online"

Post a Comment