Cara Meningkatkan Penjualan dengan Teknik Perceived Value


Siapapun pengusaha atau pebisnis pasti ingin memiliki omset atau pendapatan bisnis yang terus mengalami peningkatan. Namun untuk bisa meningkatkan penjualan, seorang pengusaha harus mau melakukan sesuatu. Umumnya usaha yang dilakukan pengusaha untuk meningkatkan omset adalah dengan meningkatkan jumlah penjualan produk atau jasanya. Namun tahukah Anda saat ini telah ada sejumlah cara yang bisa dilakukan, salah satu cara atau teknik perceived value.

Jual Produk Harga Tinggi dan Kualitas Sesuai

Cara dan langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk menerapkan teknik perceived value ini adalah dengan menjual produk dengan harga dan kualitas yang tinggi. Sampai saat ini kualitas memang tetap menjadi acuan dan dasar setiap manusia untuk menentukan harga sebuah barang atau produk. Semakin tinggi kualitas barangnya, maka produk Anda bisa disebut layak untuk dihargai mahal. Ini adalah hal yang akan dipercayai dan akan selalu diyakini para konsumen. Anda tak perlu susah payah membujuk konsumen untuk mau merogoh kocek lebih dalam untuk membeli produk Anda. Karena para konsumen sudah bisa menilai dan memahami mana produk yang memang berkualitas dengan harga mahal dan mana yang tidak. Selin itu, para konsumen ini akan dengan sendirinya rela mengeluarkan uangnya dalam jumlah besar jika memang produk yang Anda jual memiliki kualitas bagus. Maka dari itu, tak mengherankan meski suatu barang dibanderol mahal, tetap saja akan ada orang yang membeli. Itu semua disebabkan karena orang menilai barang itu berharga.

Ada Garansi

Siapa yang tak suka membeli barang yang memiliki garansi. Garansi atau timbal balik memang sangat diperlukan oleh para konsumen. Dengan adanya garansi, para konsumen akan merasa nyaman dan aman untuk penggunaan dalam jangka waktu tertentu. Demi mendapatkan garansi ini, tak jarang para konsumen ini tidak mempedulikan harga barang yang mereka beli. Disinilah peluang Anda menerapkan teknik perceived value, di mana Anda bisa memasukkan harga yang tinggi dengan pemberian garansi yang ditawarkan. Dengan adanya garansi, pembeli akan jadi lebih percaya dan produk Anda pun bisa terjual dengan harga yang lebih mahal.

Bonus Menarik

Selain garansi, bonus merupakan senjata lain yang bisa Anda terapkan untuk meningkatkan penjualan produk. Konsumen memang akan senang membeli produk yang memiliki bonus. Meski hanya sekedar bonus barang-barang aksesoris, Anda bisa menarik pembeli dengan pemberian bonus tersebut. Setelah Anda memberikan bonus, Anda bisa menaikkan harga produk sesuai kondisi pasar. Umumnya saat orang tertarik dengan bonus yang Anda berikan, mereka jarang melihat dengan detail harga yang tertera.

Sediakan Template Testimoni

Terakhir, cara meningkatkan penjualan yang bisa Anda lakukan untuk menerapkan teknik perceived value adalah dengan menyediakan template testimoni dari pembeli yang telah terpuaskan dengan produk dan jasa Anda. Pembeli mungkin tidak akan percaya apapun kata-kata Anda, karena merasa Anda adalah penjual yang akan terus berkata manis. Namun jika orang lain yang mengatakannya, bisa jadi mereka akan berubah pikiran. Karena pada umumnya orang lain akan lebih percaya daripada penjual yang mengatakannya.

Itulah Cara meningkatkan penjualan dengan teknik perceived value, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256


Related Posts:

0 Response to "Cara Meningkatkan Penjualan dengan Teknik Perceived Value"

Post a Comment