Beberapa Faktor Penyebab Sepatu Kulit Terkelupas

PENYEBAB SEPATU KULIT TERKELUPAS! – Merawat sepatu kulit memang dibutuhkan ketelitian dan ketelatenan ekstra. Kita tidak maukan, sepatu yang baru kita beli tiba – tiba rusak? Apalagi kalau membelinya dengan harga yang tidak murah. Sudah kacau dompet kita karena membelinya, dilanjutkan dengan kacaunya hati kita karena sepatu yang kita beli rusak.



Diantara kerusakan – kerusakan sepatu kulit salah satunya adalah terkelupasnya kulit sepatu atau orang - orang biasanya menyebutnya ngelotok. Nah, disini saya akan menjelaskan penyebab – penyebab kulit sepatumu jadi terkelupas.

Kulit sepatu yang terkelupas bias jadi karena:

• TERLALU LAMA DISIMPAN
Terlalu menyimpan sepatu tanpa sering di check dan digunakan akan mengakibatkan kulitnya rusak atau terkelupas. Jadi, bagi kalian yang sedang atau berencana untuk menyimpan sepatu dan akan menggunakannya pada saat – saat tertentu lebih baik tetap perhatikan sepatu yang anda simpan. Tetap dirawat meski tidak digunakan.

• MENYIMPAN DI TEMPAT LEMBAB
Menyimpan sepatu di tempat lembab, selain bias menyebabkan sarang jamur juga bias menyebabkan kulit sepatu mudah terkelupas. Simpanlah sepatumu dari jangkauan air hujan, panas, dan tempat lembab.

• PERAWATAN YANG SALAH
Sebelum membeli sepatu, lebih baik kalian tahu dan paham cara perawatannya. Pastikan kalian sanggup melakukannya secara rutin dan telaten. Yang perlu diketahui, bahwa jangan pernah mencuci sepatu kulit. Apalagi menggosoknya dengan sikat kasar untuk mencuci baju atau mencuci sepatu kain. Jelasakan merusak dan mengelupas kulit sepatumu. Dan juga salah dalam menjemur sepatumu bias jadi penyebab mudahnya terkelupas kulit sepatumu.

Nah, dengan membaca penyebab-penyebab terkelupasnya kulit sepatumu diatas, kalian jadi lebih tahu dan bias melakukan pencegahannya

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.

Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/











Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Beberapa Faktor Penyebab Sepatu Kulit Terkelupas"

Post a Comment