Sepatu Lotus dari China Abad Ke-10

Di China zaman dulu, seorang wanita dikatakan cantik jika bentuk kaki mereka kecil mungil seperti bayi. Kaki ini dianggap melambangkan keindahan dan kemakmuran, sehingga banyak dilakukan oleh para wanita bangsawan.


Proses ini dilakukan saat anak masih berusia 4 hingga 7 tahun. Kaki dioles dengan ramuan tumbuh-tumbuhan dan darah hewan agar lemas, sementara kuku kaki dipotong sedalam mungkin. Selanjutnya kaki ditekuk ke arah telapak kaki hingga tulang kakinya patah. Jari kaki yang sudah menempel pada telapak kaki kemudian diikat erat dengan kain. Dalam waktu dua tahun, kaki hanya jadi sepanjang 7 hingga 9 cm saja.

Karena kesulitan berjalan hanya dengan bertumpu pada tumit, cara jalan mereka jadi sedikit berlenggak-lenggok. Hal ini pula yang bagi para pria pada masa itu dianggap menggemaskan. Tapi sayangnya, proses ini berbahaya karena menimbulkan cacat dan infeksi pada kaki.

Itulah hal unik tentang sepatu Lotus dari China Abad Ke-10, jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :



Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256




Related Posts:

0 Response to "Sepatu Lotus dari China Abad Ke-10"

Post a Comment