Mengenal Sepatu Okobo di Jepang Tahun 70an


Kalau zaman sekarang sudah banyak platform shoes atau sepatu dengan hak yang besar, di Jepang tahun 70an sudah mengenal sepatu yang mirip dengan platform shoes dengan nama Okobo. Okobo memiliki tinggi hinga 14 cm, sehingga pemakainya harus berhati-hati saat berjalan.
Sepatu geisha yang sangat tinggi ini bukan cuma untuk fashion saja, tapi juga untuk kepraktisan.

Sepatu geisha yang sangat tinggi ini bukan cuma untuk fashion saja, tapi juga untuk kepraktisan. Pasalnya, geisha akan memakai kimono yang cantik dan sangat mahal. Karena bentuk kimono yang panjang dan menjuntai sampai kaki, akan sulit berjalan di jalanan karena kimono jadi kotor karena lumpur. Karena itulah mereka memakai okobo.

Itulah hal unik tentang sepatu Okobo, jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :

Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :


Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini



Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256


Related Posts:

0 Response to "Mengenal Sepatu Okobo di Jepang Tahun 70an"

Post a Comment