Tips dan Trik Merawat Apparel Kulit Setelah Terkena Hujan

Tips dan Trik Merawat Apparel Kulit Setelah Terkena Hujan -  Memiliki apparel berbahan kulit harus tahu cara merawatnya. Apalagi, merawat jaket dan sepatu kulit setelah kena hujan panas. Mau tahu cara merawat jaket dan sepatu kulit setelah kena hujan & panas

Tips & Trik Pertama adalah dengan cara menjemur di tempat yang teduh ketika sehabis terkena air hujan, jangan dijemur dibawah sinar matahari ya karena akan berakibat merusak material kulit tersebut.
Tips & Trik Kedua olesi apparel kulit dengan lotion pelembab diamkan selama sejam, lalu bersihkan dengan lap kering bersih dan bertekstur lembut agar tidak merusak apparel.
Tips & Trik Ketiga simpan di ruangan terbuka, jangan disimpan di dalam lemari yang tidak ada sirkulasi udaranya agar kulit tidak mudah kerut dan lecek. Jangan juga ditumpuk karena dapat mengubah warna kulit apparel.
Tips & Trik Keempat apparel yang terlanjur terkena noda membandel maka dapat menggunakan minyak goreng untuk menyamarkannya. Gunakan kapas dan lap bersih kembali sampai bener-benar kering setelah minyak goreng di aplikasikan pada apparel.
Tips & Trik Kelima merawat jaket dan sepatu kulit setelah kena hujan panas jangan pernah mencuci jaket atau sepatu kulit dengan detergen. Karena deterjen dapat membuat kulit apparel kering, rapuh dan mudah terkelupas kulitnya.
Berikut diatas adalah TIPS & Trik Merawat Apparel Berbahan Kulit khususnya setelah terkena air hujan, semoga bermanfaat yaaa :)

SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety , Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.


SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.
Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Tips dan Trik Merawat Apparel Kulit Setelah Terkena Hujan"

Post a Comment