Mengintip Tugas Polisi Militer, Dua Tugas Satu Jiwa

Mengintip Tugas Polisi Militer, Dua Tugas Satu Jiwa - Dalam pandangan kebanyakan orang, Polisi Militer atau yang biasa dikenal oleh PM ini tugasnya hanya berdiri berjejer di pinggir jalan menjaga sat ad airing-iringan orang penting lewat ditengah jalanan, tegap berdiri tidak bergerak seperti patung, namun mata harus awas memandang.

Banyak orang yang tidak faham dan berfikir tugas mereka adalah tugas yang paling mudah di Militer. Namun faktanya menjadi PM adalah hal yang luar biasa sulit. Menjadi seorang polisi sekaligus tentara dalam waktu yang bersamaan. Banyak suka duka yang dialami seorang polisi militer. Salah satunya adalah,

Ikut Dalam Menjaga Lalu Lintas
Seperti yang diketahui selain juga seorang tentara, Polisi Militer juga harus berperan sebagai seorang polisi. Ya, sama seperti polisi-polisi lainnya, Polisi Militer kadang juga ikut dalam penegakkan tata tertib di jalan raya. Biasanya PM ini melakukan operasi gabungan dengan pihak polisi setempat untuk melakukan razia kendaraan bermotor yang tidak memiliki izin. Selain itu, Polisi Militer juga bertugas menjaga kedisiplinan yang ada di pasukan. Untuk menjadi Polisi Militer tidak mudah, karena dua profesi harus dilakukan sekaligus.



Untuk menemani tugas para Polisi Militer, SP COLLECTION menyediakan sepatu kulit PDH, PDL, Tunggang untuk PM dengan kualitas tinggi dan harga bersahabat.
Untuk informasi lebih lanjut bisa segera hubungi kami melalui SMS/Telp/WA di 0822-8182-7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
Jl. Kolonel Sugiono No.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara – Waru – Sidoarjo – 61256

Related Posts:

0 Response to "Mengintip Tugas Polisi Militer, Dua Tugas Satu Jiwa"

Post a Comment