MENCEGAH SEPATU KULIT ANDA BERKERUT

MENCEGAH SEPATU KULIT ANDA BERKERUT - Sepatu kulit anda berkerut? Padahal sepatu kulit anda berperan penting sekali dalam penampilan anda. Inilah trik mudah untuk mencegah sepatu kulit anda berkerut dan tetap awet.

PELEMBAB
Gunakan pelembab untuk mencegah terjadinya pengelupasan dan kerutan pada kulit sepatuaAnda. Oleskan satu sendok kondisioner/pelembab pada kain yang berbahan lembut lalu gosok dengan lembut ke seluruh permukaan kulit secara melingkar.


Pelembab merek Vaseline biasanya banyak digunakan untuk melembutkan sepatu kulit dan mencegahnya terjadi pengerutan. Anda bisa mencobanya dirumah!



Lalu, simpan sepatu kulit anda terpisah dari jenis sepatu lainnya, hal ini dikarenakan saat bercampur dengan sepatu jenis lainnya akan membuat perkembangan bakteri pada sepatu lain berpindah pada sepatu kulit anda sehingga akan mengeluarkan bau yang tak sedap dan dapat merusak kulit pada sepatu anda. Hindari juga menyimpan pada tempat yang terkena sinar matahari langsung. Gunakan suhu standar untuk penyimpanan sepatu ini.

Related Posts:

0 Response to "MENCEGAH SEPATU KULIT ANDA BERKERUT"

Post a Comment