3 Jenis Sepatu Formal Pria Sesuai Penampilan Pria



3 Jenis Sepatu Formal Pria Sesuai Penampilan Pria - Jenis sepatu formal adalah jenis sepatu yang identik digunakan untuk kegiatan formal atau resmi seperti untuk bekerja, pesta pernikahan, meeting atau kedinasan. Fungsi sepatu yang utama adalah sebagai alas kaki, selain itu juga item penampilan seseorang. Banyak jenis sepatu dengan berbagai macam model dan kegunanaannya.
Ada beberapa macam sepatu formal untuk pria. Berikut kita akan mempelajarinya. Mana sepatu yang cocok untuk pria bertubuh tinggi, gemuk, sepatu untuk kegiatan alam, pesta, dll.
BOOTS
Boots identik dengan sepatu dengan sol yang tebal dan bergerigi. Boots formal adalah yang terbuat dari kulit atau kulit sintetis dengan satu warna dan ikat tali. Formal berbeda dengan boots tracking yang biasa terbuat dari kanvas yang kuat dan desain bergaris.

Jenis boots cocok untuk pria yang punya pustur ideal atau gemuk, baik berpostur tinggi atau pendek. Sebaliknya, boots kurang cocok untuk tubuh kurus, akan terlihat kontras antara tubuh dan sol sepatu yang besar.
DERBY
Bentuknya sama dengan sepatu pantofel pria yang memang didesain untuk acara formal, hanya saja sepatu derby pasti punya tali sepatu. Ujungnya yang panjang menjadikan sepatu ini paling cocok untuk pria-pria bertubuh tinggi, karena akan klop dengan model sepatu derby yang terlihat ramping dan panjang.
Sebaliknya kurang cocok bagi yang bertubuh pendek atau gemuk. Model sepatunya terkesan panjang dan runcing akan terlihat kontras jika dikenakan untuk postur tubuh pendek atau gemuk.
PDH
Sepatu PDH adalah sepatu Pakaian Dinas Harian. Didesain untuk acara formal hingga cocok dikenakan untuk ke kantor maupun ke acara pesta. Modelnya yang simple menambah kesan dewasa dan wibawa bagi yang memakainya.


Sepatu ini cocok dikenakan oleh pria dengan postur tubuh apa saja.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
- LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami, bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
Jl. Kolonel Sugiono No.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - 61256

Related Posts:

0 Response to "3 Jenis Sepatu Formal Pria Sesuai Penampilan Pria"

Post a Comment