Trik Memoles Sepatu Usang Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit!!!



Trik Memoles Sepatu Usang Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit!!! - Selain untuk mengkilapkan sepatu, kegiatan menyemir sepatu juga merupakan perawatan agar kualitas sepatu tetap baik meski sudah berumur lama. Cara menyemir sepatu boots dalam video ini biasanya diterapkan oleh para Tentara. Biasanya, sepatu mereka bisa bertahan selama kurang-lebih 10tahun dengan perawatan seperti dalam video ini.



Sebenarnya bisa saja kalian membersihkan dengan metode lain, tapi mungkin akan memakan waktu lebih lama dari cara ini. Inilah cara untuk mengkilapkan kembali sepatu boots kalian dengan api dan semir sepatu.

Lakukan ini di area yang berventilasi dan jangan membakar diri sendiri! Semakin banyak waktu yang kalian lakukan, semakin baik kilau pada sepatu kalian akan terlihat. Boot satu ini memakan sekitar 5 menit. Sebelum kalian selesai menyemir, jangan lupa gosokkan semir sepatu sampai di ujung karet solnya.

Selamat mencoba! https://www.facebook.com/images/emoji.php/v9/f57/1/16/1f609.png

Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!

Silahkan kunjungi toko kami http://sepatukulitasli.co.id/
Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:
AlamatToko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo – Jawa Timur –61256
Jam Buka:
Senin - Jumat 08.00 - 17.00
Sabtu 08.00 - 15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474

Related Posts:

0 Response to "Trik Memoles Sepatu Usang Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit!!!"

Post a Comment