Perhatikan! Inilah Langkah-Langkah Aman Saat Berbelanja Online



Perhatikan! Inilah Langkah-Langkah Aman Saat Berbelanja Online - Teknologi semakin lama memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari. Kini, untuk berbelanja berbagai macam kamu tidak harus keluar rumah, cukup dengan mengakses toko-toko online. Menginginkan suatu barang? Kamu tinggal klik saja dan melanjutkan pembayaran. Mudah, bisa digunakan kapan saja dan dimana saja merupakan cara bekerja toko online. Dengan segala kemudahan, kamu harus tetap waspada akan informasi yang kamu berikan saat bertransaksi.

Belanjalah Pada Toko/Penjual Yang Mempunyai Reputasi Baik
Transaksi dengan toko online (penjual di e-commerce) dengan reputasi baik biasanya memastikan bahwa keamanan mengenai informasi tentang dirimu tidak bocor. Terdapat juga beberapa toko online berskala kecil yang cenderung rawan akan kebocoran informasimu karena belum bisa menjaga keamanan bertransaksi yang sepadan. Ketika kamu melakukan pembayaran cobalah cek konfirmasi transaksi untuk memastikan bahwa uang yang kamu kirim telah sampai pada toko online tersebut.

Jauhi Menggunakan Komputer Umum Untuk Transaksi
Ingat, selalu gunakan komputer pribadi untuk transaksi kebutuhanmu online. Alasan untuk menjauhi penggunaan komputer atau platform lain yang bukan milik kamu adalah rawannya informasi finansial kamu. Selain itu, untuk setiap transaksi gunakan jaringan wifi yang terenkripsi (wifi yang dilindungi oleh password dan bersifat privat) agar lebih aman.




Jauhi Email Pishing Yang Meminta Informasi Bersifat Rahasia
Jika kamu mendapatkan email promosi dari pihak ketiga website atau toko online yang meminta informasi bank kamu sebaiknya kamu tidak usah pedulikan saja. Banyak korban phising karena mereka tidak memerhatikan bahwa website itu palsu. Disamping itu, mereka terlalu percaya untuk memberikan informasi bank sehingga mereka menjadi korban phising.


Dan jika anda ingin berbelanja sepatu kulit kualitas terbaik dengan aman, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini
Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

Alamat Toko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur – 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474


Related Posts:

0 Response to "Perhatikan! Inilah Langkah-Langkah Aman Saat Berbelanja Online"

Post a Comment