Kelebihan Berbelanja Online



Kelebihan Berbelanja Online - Belanja online memberikan banyak kemudahan dan manfaat yang seringkali tidak disadari oleh pembeli online sekalipun. Apa sajakah kelebihan tersebut? Keuntungan berbelanja online yang  jika dibandingkan dengan membeli langsung ke toko, jelas beli online lebih murah biaya dan hemat waktu apalagi kalau sampai terjebak macet. Hebatnya lagi beberapa toko online memberikan fasilitas ongkos kirim gratis. Bagaimana soal harga? Memang biaya pengiriman dibebankan pada pembeli. Tetapi ongkos tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan mendatangi sebuah toko. Selain itu, online shop bisa menekan harga karena mereka tidak perlu biaya operasional buka toko dan gaji karyawan.

Kedua, belanja online bisa dilakukan serentak di beberapa toko online untuk membandingkan produk dan harga hanya dengan duduk manis di depan perangkat elektronik Anda. Selain itu, toko online biasanya juga banyak memberikan peluang bisnis baru untuk tambahan pendapatan Anda dengan sistem dropshipper/reseller berbagai produk tanpa harus meninggalkan rumah.

Ketiga, ketika berbelanja di sebuah toko atau mall secara langsung, bisa dipastikan banyaknya tawaran diskon, dan juga 'silat lidah' si penjual dapat membuat kita jadi kalap dan akhirnya memborong semua produk dengan alasan yang sangat beragam. Padahal di toko online juga banyak tawaran diskon dan Anda tetap bisa mengontrol diri tanpa perlu mengalami pengurasan isi dompet karena produk yang ada pada toko online memiliki kualitas yang sama dengan yang dijual di pasaran.


Dan jika anda ingin berbelanja sepatu kulit kualitas terbaik dengan aman, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini
Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

Alamat Toko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur – 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474


Related Posts:

0 Response to "Kelebihan Berbelanja Online"

Post a Comment