Penyebab Ilmiah Sepatu Yang Mengeluarkan Bau Tak Sedap



Penyebab Ilmiah Sepatu Yang Mengeluarkan Bau Tak Sedap – Pada suatu waktu, sepatu kita mengeluarkan bau yang tidak sedap. Biasanya sepatu kulit, sepatu PDL, sepatu olahraga lah yang seringkali memiliki bau menyengat ini. Setelah kita mengingat-ingat, benar juga bahwa kita jarang sekali merawat, membersihkan, atau mencuci sepatu kita. Tapi, apa penyebab pastinya?




Ternyata penyebab bau tidak sedap ini biasanya ditimbulkan oleh keringat yang dikeluarkan kaki kita, meskipun sudah di cuci bau ini kadang tidak hilang sepenuhnya. Bau sepatu ini disebabkan adanya bakteri pada kulit yang memakan keringat dan membuang kotoran yang memiliki bau yang kuat (proses metabolisme mikroba tersebut).

Bakteri ini biasanya berada pada kaos kaki dan sepatu kita. Semakin banyak keringat yang dihasilkan oleh kaki, maka bakteri akan semakin berkembang dikarenakan keringat menjadi penyuplai makanannya. Keringat dan bakteri inilah yang kemudian menjadi sumber utama bau tidak sedap pada sepatu.

Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!

Silahkan kunjungi toko kami KlikDisini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

AlamatToko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo – Jawa Timur – 61256
Jam Buka:
Senin - Jumat 08.00 - 17.00
Sabtu 08.00 - 15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474
 

Related Posts:

0 Response to "Penyebab Ilmiah Sepatu Yang Mengeluarkan Bau Tak Sedap "

Post a Comment