Ajaib!! Bubuk Kopi Berguna Untuk Menghilangkan Bau Pada Sepatumu



Ajaib!! Bubuk Kopi Berguna Untuk Menghilangkan Bau Pada Sepatumu - Sepatu seringkali menimbulkan bau tidak sedap terutama sepatu yang sudah lama tidak dicuci, tidak dibersihkan, dan tidak dirawat. Penyebab bau tidak sedap ini biasanya ditimbulkan oleh keringat yang dikeluarkan kaki kita, meskipun sudah di cuci bau ini kadang tidak hilang sepenuhnya.

Untuk kamu yang memiliki sepatu dengan bau tidak sedap meskipun sudah di cuci, ada tips sederhana yang dapat kamu coba untuk menghilangkan bau pada sepatu anda.



Menghilangkan bau sepatu dengan kopi
Selain untuk diminum kopi sangat lah berguna sebagai penetral bau dan bisa di jadikan alternatif pilihan untuk menghilangkan bau pada sepatu. Pertama, pastikan bahwa sepatu anda dalam keadaan bersih dan kering sebelum anda memasukkan kopi di dalamnya agar nantinya anda tidak kerepotan membersihkan bubuk kopi, maka bungkuslah bubuk kopi ke dalam kertas tisu, kemudian kertas tisu yang berisi kopi inilah yang anda masukkan ke dalam sepatu. Diamkan semalaman agar bubuk kopi bisa secara maksimal menetralisir bau tak sedap pada sepatu kamu.

Nah, bagaimana? Praktis dan mudah bukan? Bahannya juga mudah sekali kita dapatkan. Jadi, mulai sekarang jangan sampai membiarkan sepatu mengeluarkan bau tak sedap, ya!


Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!

Silahkan kunjungi toko kami KlikDisini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

AlamatToko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo – Jawa Timur – 61256
Jam Buka:
Senin - Jumat 08.00 - 17.00
Sabtu 08.00 - 15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474

Related Posts:

0 Response to "Ajaib!! Bubuk Kopi Berguna Untuk Menghilangkan Bau Pada Sepatumu"

Post a Comment