Jangan Salah Pilih Kaos Kaki Untuk Sepatumu

PERLU ANDA KETAHUI! Aturan Pemakaian Kaos Kaki – Banyak pria yang sangat peduli dan memperhatikan tampilannya. Namun, mereka seringkali hanya peduli pada penampilan bagian atas mereka saja dan melupakan tampilan bawah. Apalagi bagian yang hamper tertutupi namun masih terlihat ini. Ya, kaos kaki!
Sebenarnya, tidak ada aturan secara khusus yang mengatur bagaimana Anda harus memakai kaos kaki warna atau motif apa. Memang kaos kaki hanya digunakan sebagai pelindung kaki sebelum memakai sepatu agar mencegah kaki dari lecet dan mengurangi bau tidak sedap akibat pemakaian sepatu yang lembab dalam jangka waktu lama. Namun dalam fashion terkini, secara tidak langsung telah terbentuk cara pemakaian kaos kaki sesuai dengan gaya berpakaian.
Oleh karena itu memakai kaos kaki tidak bisa dilakukan asal-asalan. Pemakaian kaos kaki yang tepat dan sesuai dengan gaya berpakaian serta aktivitas yang hendak Anda lakukan akan menambah nilai plus atas penampilan Anda secara keseluruhan.

PILIHLAH KAOS KAKI YANG TEPAT SAAT MENGGUNAKAN PANTOFEL
 
Para pria akan terlihat lebih berkelas jika menggunakan sepatu pantofel, tapi akan jadi sia-sia jika Anda menggunakan kaos kaki yang salah. Penggunaan sepatu pantofel paling pas dipasangkan dengan dress socks, yaitu kaos kaki yang berbahan ringan menggunakan bahan halus dan benang kecil. Langkah paling aman ialah Anda menggunakan kaos kaki hitam saat memakai sepatu pantofel, atau memilih kaos kaki warna gelap lainnya dengan motif yang tidak terlalu norak sehingga nyaman digunakan ketika bekerja atau kegiatan professional lainnya.
 
 
Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
 
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02

Alamat Toko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474

 

Related Posts:

0 Response to "Jangan Salah Pilih Kaos Kaki Untuk Sepatumu"

Post a Comment