Hubungan Cuka Dan Sepatu Kulit

Hubungan Cuka Dan Sepatu Kulit - Sepatu kulit, membelinya tidaklah murah. Merawatnya pun juga tidaklah mudah. Dibutuhkan ketelatenan untuk merawat sepatu kulit. Untuk menjaganya agar tetap terlihat baru, bersihkanlah sepatu kulit anda sebelum anda menyimpannya kembali ke dalam kotak penyimpanan sepatu tersebut. Apalagi jika berencana untuk meninggalkannya di dalam kotak tersebut untuk waktu yang cukup lama. Jika ada noda-noda kotoran, maka bersihkanlah langsung noda kotoran tersebut, sebelum melekat lama sehingga susah dihilangkan.

Lalu, bagaimana jika sudah terlanjur melekat sangat lama? Noda jadi membandel, susah dihilangkan. Menggunakan lap basah sudah tidak teratasi.

Nah, disinilah sang cuka beraksi. Cuka, selain berguna untuk membuat makanan menjadi lebih asam dan kecut, juga bisa membantu kita untuk menghilangkan noda membandel pada sepatu kita loh. Yang kita pakai disini bisa cuka apa saja ya.. Lalu bagaimana caranya? Simak di bawah ini.





  • Bersihkan terlebih dahulu bagian dalam sepatu kulit sapi atau kulit ular anda. Bersihkan dari debu atau kotoran menggunakan lap yang lembab.
  • Setelah itu bersihkan bagian luar sepatu menggunakan kuas kecil kering (tanpa air). 
  • Campurlah cuka dengan air untuk menghapus noda tersebut. Campurkan 2 sendok makan cuka ke dalam 1 setengah gelas air. Lap sepatu dengan air campuran tersebut menggunakan kain putih bersih. Setelah itu bersihkan sepatu dengan air dingin dan kain kaos untuk menghilangkan bau cuka ataupun residu. 
  • Angin-anginkan hingga terasa kering.

Nah, cukup membantu kita bukan si cuka ini? Selamat mencoba dirumah :)

Dan bagi kalian yang berencana membeli sepatu baru kulit ataupun sintetis, silahkan mampir ke toko kami. Harga murah, tampilan mewah, kualitas wah! 


Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 Address:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474

Related Posts:

0 Response to "Hubungan Cuka Dan Sepatu Kulit"

Post a Comment