3 Masalah Yang Sering Terjadi Terhadap Sepatu Anda Berikut Solusinya



3 Masalah Yang Sering Terjadi Terhadap Sepatu Anda Berikut Solusinya – Sepatu adalah benda yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Fungsinya sebagai pelindung kaki menjadikannya sebagai kebutuhan dalam kehidupan manusia. Lalu bagaimana jika sepatu yang baru kita beli rusak? Terjadi masalah pada sepatu kita?
Tenang, sedikit reparasi singkat dan tindakan pencegahan, sepatu favorit Anda bisa bertahan lebih lama. Inilah 3 masalah yang sering terjadi terhadap sepatu anda berikut solusinya!

1.       Bau Pada Sepatu Sneaker
Sepatu sneaker yang pernah atau sering dipakai memang akan bau. Hal ini tidak dapat dihindari. Namun, pastikan terlebih dahulu kaos kaki yang Anda gunakan berbahan 100% katun atau memiliki kandungan katun yang sangat tinggi, karena sepatu yang menggunakan bahan nilon atau polyester membuat kaki Anda lebih berkeringat. Lalu bagaimana jika sepatu Anda sudah terlanjur memiliki bau yang tak sedap? Anda dapat membuat ramuan sendiri menggunakan kaos kaki. isi dengan baking soda letakkan di dalam sepatu setelah digunakan berolah raga. Bersihkan sneaker di dalam mesin cuci dengan memasukkannya lebih dulu ke dalam sarung bantal, dan cuci dengan lembut – jangan dikeringkan. Sebaliknya, keringkan menggunakan kertas koran, dan jangan keringkan di depan kipas angin.

2.       Sepatu Boots Favorit Mulai Menyerap Air
Untuk sepatu boots yang belum mengalami penyerapan air, segera lakukan pencegahan dengan tindakan pencegahan yang baik, Anda harus segera melap boots Anda setelah berada di luar ruangan, dan sekali lagi di akhir hari. Namun jika Anda menghabiskan satu hari berjalan ke sana kemari dan boots Anda terendam air, saya sarankan membungkus boots dengan kertas koran semalaman agar airnya terserap keluar. Mungkin Anda juga melihat bercak garam yang ada di sepatu Anda juga. Cara memperbaikinya? Ambil kain bekas dengan sedikit cuka, lalu oleskan pada bagian boots yang memiliki bercak garam.
  
3.       Hak Stiletto Rusak
Jika paku yang ditancapkan pada hak terlihat, Anda memerlukan cap untuk menutupinya. Dan lebih baik lagi bawalah sepatu tersebut ke tukang sepatu untuk diganti dengan yang baru setiap tahun, tergantung berapa sering Anda mengenakan sepatu tersebut. Jika Anda terlalu banyak berjalan menggunakan stileeto, Anda perlu memiliki clear heel guards, yang memberikan permukaan lebih luas untuk hak kecil dan menjaga agar tidak bergesekkan dengan tanah, jalanan dan lumpur.


Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
 
 
 
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02

Alamat Toko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474


Related Posts:

0 Response to "3 Masalah Yang Sering Terjadi Terhadap Sepatu Anda Berikut Solusinya"

Post a Comment