Dukung Tugas Mulia Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar)

Dukung Tugas Mulia Petugas

Dukung Tugas Mulia Petugas - Jika Amerika punya 911 untuk keadaan darurat, Indonesia punya 112. Nomor darurat ini sudah terhubung dengan berbagai layanan seperti kepolisian, ambulan maupun pemadam kebakaran. Layanan nomor tunggal panggilan darurat 112 yang disahkan pada tahun 2016 ini diharap mampu mempermudah masyarakat dalam melaporkan keadaan darurat yang terjadi.

Salah satu keadaan darurat yang paling banyak dilaporkan masyarakat adalah kebakaran. Saat kebakaran terjadi perlu adanya penanganan yang cepat dan tanggap untuk mengurangi jumlah korban dan kerugian. Disinilah peran petugas pemadam kebakaran sangat penting.

Pemadam kebaran harus dibekali dengan alat yang selain bisa mendukung kinerja juga harus menjamin keselamatan dari petugas Damkar itu sendiri. Alat pemadam kebakaran terdiri dari kendaraan khusus, tabung pemadam api, serta seragam khusus yang anti api. Salah satu atribut yang paling vital adalah sepatu khusus Damkar.

Sepatu Damkar harus dilengkapi dengan safety yang meminimalisir kecelakaan di lapangan. SP collection menawarkan sepatu kulit Safety Damkar yang terbuat dari bahan kulit sapi asli kualitas kelas atas dengan harga yang bersaing. Safety Damkar dilengkapi dengan besi pengaman di bagian depan dan bawah yang akan menjamin keselamatan saat bekerja. Lapisan dalam sepatu merupakan busa Marimes yang menyerap keringat sehingga sangat nyaman dipakai.


SP Collection menyediakan sepatu kulit asli kualitas terbaik dengan model terbaru. Kami menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. 

Kunjungi web kami Di

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
  1. SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
  2. TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
  3. LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
  4. BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp 0822 8182 7374

Klik Tombol Dibawah Ini Untuk langsung Bisa Chat Dengan Kami 


Alamat: SP COLLECTION
 Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Dukung Tugas Mulia Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar)"

Post a Comment