Sepatu Safety Untuk Sektor Konstruksi


Sepatu Safety Untuk Sektor Konstruksi - Sektor konstruksi merupakan sektor penting dalam pembangunan suatu negara. Kesuksesan pelaksanaan proyek konstruksi dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kecelakaan kerja di proyek konstruksi, yang bisa mempengaruhi produktifitas dan tercapainya sasaran proyek. Data dari studi literatur memperlihatkan ada sekitar seratus ribu kejadian kecelakaan kerja per tahun di Indonesia, dimana kecelakaan kerja di sektor konstruksi adalah salah satu yang dominan. Karakteristik proyek konstruksi membuat sektor konstruksi adalah salah satu sektor dengan tingkat kecelakaan kerja tertinggi di Indonesia. Namun data dari penelusuran literatur tersebut sebagian besar tidak dengan jelas memperlihatkan informasi detail tentang kecelakaan kerja konstruksi tersebut. Tujuan penelitian ini adalah melakukan identifikasi kecelakaan kerja konstruksi di Indonesia dalam satu dekade terakhir (2005-2015). Penelitian dilakukan menggunakan metoda content analysis (analisa isi) dari artikel berita online yang memuat berita kecelakaan kerja antara tahun 2005-2015. Dengan mempergunakan mesin pencari google, dengan kata kunci tertentu, ditemukan sejumlah artikel yang kemudian dipilah menjadi 205 kejadian kecelakaan kerja konstruksi.

Saat mendengar kata pekerja konstruksi, mungkin anda langsung berfikir bahwa pekerja konstruksi yang memiliki resiko paling tinggi, sayangnya di Indonesia masih sangat kurang kesadaran akan hal itu.



Mereka yang bekerja tanpa alas kaki atau pelindung kaki yang memadai. Hanya memakai sendal jepit. Apakah itu tidak bahaya? Padahal bisa saja ada paku, ataupun kejatuhan palu serta benda-benda tajam berbahaya lainnya. Apalagi jika sedang aktif bekerja seperti mengaduk semen, sudah sering sekali kita melihat kejadian kecelakaan kaki separti kaki terkena sekop.


Untuk mendukung tugas pekerja konstruksi, SP Collection menyediakan sepatu Safety bahan kulit asli dan dengan harga terjangkau.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cenderawasih II no.18 Wedoro – Waru – Sidoarjo 16256


Related Posts:

0 Response to "Sepatu Safety Untuk Sektor Konstruksi"

Post a Comment