Kenali Seragam TNI AD

Kenali Seragam TNI AD - Seragam merupakan bagian terpenting dari suatu pekerjaan terutama pada tentara. Bahkan sejak perang dunia ke 1 dan 2, sudah banyak desainer seragam menyerahkan hasil karyanya kepada departemen kemiliteran, dan hasilnya pun ada yang diterima dengan berbagai alasan seperti desainnya yang keren, modis, modern dan juga gagah.

Seragam para TNI AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat) biasanya mengenakan seragam dengan motif loreng khas tentara, yang dilengkapi dengan baret dengan warna yang disesuaikan dengan paduan warna hijau, hitam, dan coklat tua, yang akan semakin membuat para anggota TNI semakin gagah.



Pada bagian bahu di seragam mereka, biasanya disematkan bintang pertanda jabatan TNI mereka masing-masing. Perangkat lainnya juga tersemat gagah di bagian dada mereka. Mereka juga harus mengenakan sepatu khusus berwarna hitam yang akan semakin menambah perkasa penampilan pahlawan yang berjuang menjaga kedaulatan NKRI ini. Dan pada kondisi tertentu juga, seragam TNI yang mereka kenakan juga akan semakin gagah dengan tambahan senjata yang menggantung di pinggang masing-masing anggota TNI.

Selama ini kita menganggap seragam TNI ini dengan istilah loreng TNI, namun sebenarnya seluruh seragam tentara di dunia memiliki nama, warna dan motif yang hampir sama. Mengapa dipilih warna dan motif sedemikian rupa?

Karena perpaduan warnanya adalah yang paling cocok utnuk dipakai di hutan-hutan dunia, dan kebanyakan pula menganggap bahwa seragam ini keren, sehingga memilih untuk menggunakannya.
Selain itu juga karena hutan di Indonesia umumnya hiijau gelap, banyak ditemukan hutan hujan, oleh karenanya pada pedalaman hutan seperti Papua dan Sumatera, warna ini sangat bagus untuk melakukan penyamaran dengan alam dan tidak gampanng terlihat oleh musuh.

Meskipun begitu, tentara kita juga mengenakan DPM dua warna untuk tugas di Lebanon. Pengecualiannya adalah untuk tugas ke luar negeri di Libanon, pasukan TNI AD menggunakan warna adaptasi gurun, berwarna kuning coklat, dan coklat tua.

Untuk mendukung tugas TNI, SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL TNI berkualitas.



SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.



Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cenderawasih II no.18 Wedoro – Waru – Sidoarjo

Related Posts:

0 Response to "Kenali Seragam TNI AD"

Post a Comment