Tips Untuk Sepatu Kulit Yang Terasa Kaku



Tips Untuk Sepatu Kulit Yang Terasa Kaku - Sepatu kulit yang  salah perawatan atau masih baru kadang terasa keras dan tidak nyaman dipakai. Sepatu kulit yang masih baru kadang-kadang juga terasa kaku dan ketika dipakai justru membuat lecet kaki. Hal ini juga terjadi pada sepatu kulit yang  basah kemudian di jemur di bawah terik matahari. Jika penyebabnya demikian biasanya yang  terjadi adalah sepatu kulit menjadi keras sehingga mudah retak dan tidak nyaman di pakai. Oleh karena itu anda perlu melenturkan sepatu kulit yang kaku dan keras.



Jika kita mengenakan sepatu kulit yang kaku, biasanya akan menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan lecet. Cara mengakalinya yaitu dengan menyumpal bagian dalam sepatu dengan koran yang setengah basah dan didiamkan hingga kertas tersebut mengering .Gumpalan kertas yang kita gunakan, usahakan agar berketebalan tidak lebih dari 0,5 mm. Kertas lalu diremas-remas hingga menyerupai bola dan di siram dengan sedikit air. Cara ini dulu dipakai oleh teman-teman saya untuk melemaskan bahan sepatu pantofel.

Semoga bermanfaat.

Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!

Silahkan kunjungi toko kami KlikDisini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:


AlamatToko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo – Jawa Timur – 61256
Jam Buka:
Senin - Jumat 08.00 - 17.00
Sabtu 08.00 - 15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474

Related Posts:

0 Response to "Tips Untuk Sepatu Kulit Yang Terasa Kaku"

Post a Comment