Sepatu Kulit Itu Mahal! Rawatlah Selalu Dengan Cara Mudah Ini


Sepatu Kulit Itu Mahal! Rawatlah Selalu Dengan Cara Mudah Ini - Sepatu adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah penampilan. Coba bayangkan kalau kita nggak pakai sepatu, kaki kita akan kotor terkena tanah atau pasir dan pastinya berbahaya karena bisa saja kita menginjak sesuatu yang tajam. Selain itu, sepatu juga merupakan penyempurna penampilan. Ini dibuktikan dengan banyaknya ragam sepatu yang ada di dunia.

Walaupun dibuat untuk menginjak tanah, sepatu nggak bisa kamu biarkan kotor setiap saat. Bukan hanya akan menjadi sarang bakteri saja, tetapi juga bisa merusak sepatu itu sendiri.

Apalagi sepatu yang terbuat dari kulit harganya pasti cukup mahal. Sayang banget ‘kan kalau sepatu mahal ini nggak kamu rawat dengan baik. Apalagi kalau sampai kotorannya menempel dalam waktu cukup lama, kulit sepatumu bisa rusak karenanya.

Mencuci sepatu kulit itu nggak serumit yang dibayangkan, kok. Bagian yang kotor dari sepatumu, cukup dibersihkan dengan spons atau sikat yang lembut. Sikat berlawanan dengan arah permukaan kulit sepatu, lalu kamu lap deh menggunakan kain yang halus. Setelah itu, simpan sepatu di tempat yang sejuk supaya terkena angin segar dan nggak lembab.


Kalau kotorannya cukup membandel, kamu bisa menggosoknya dengan menggunakan spons atau kain halus yang telah dicelup ke air deterjen. Usahakan busanya banyak ya, dan gunakan busa tersebut untuk membersihkan noda. Lalu, bersihkan busa tersebut dengan lap basah secara perlahan. Jemur deh di tempat yang sejuk.



Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
Silahkan kunjungi toko kami KlikDisini
Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

AlamatToko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo – Jawa Timur – 61256 
Jam Buka:
Senin - Jumat 08.00 - 17.00 
Sabtu 08.00 - 15.00
(AHAD LIBUR) 
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474


 


 

Related Posts:

0 Response to "Sepatu Kulit Itu Mahal! Rawatlah Selalu Dengan Cara Mudah Ini"

Post a Comment