4 Jenis Sepatu Yang Wajib Dimiliki Pria


4 JENIS SEPATU YANG WAJIB DIMILIKI PRIA - Bagi wanita, fashion dan penampilan yang menarik adalah hal penting yang harus diperhatikan. Itulah mengapa koleksi baju, aksesoris, hingga sepatu milik wanita sangat banyak. Namun ada juga beberapa pria yang memperhatikan fashion dan penampilan seperti wanita. Bagi kalian yang tidak terlalu memperhatikan fashion pada sepatu yang berlebihan, sehingga malas mengoleksi berbagai macam sepatu. Setidaknya kalian harus mempunyai 4 jenis sepatu ini!

1.      Sneakers
Sepatu sneakers ini bisa kalian gunakan untuk olahraga ringan dan pada situasi yang sangat kasual. Saat kalian ingin berjalan-jalan santai atau nongkrong di café, gunakanlah sepatu sneakers daripada mengenakan sandal. Itu akan membuat penampilan kamu terlihat plus. Untuk membuatnya lebih fleksibel, belilah sepatu sneakers dengan warna netral sehingga kalian tidak perlu repot melakukan match dengan pakaian anda.





2.      Boat Shoes atau Sepatu Moccasin
Jika kalian ingin terlihat lebih bergaya pada acara super kasual, pakailah boat shoes atau sepatu moccasin. Sepatu ini setingkat lebih tinggi disbanding sneakers. Warna netral untuk boat shoes dan sepatu moccasin adalah warna coklat. Warna coklat pada jenis sepatu ini akan memberikan kesan netral yang mewah.





3.      Pantofel Oxford atau Monkshoes
Acara yang akan kalian hadiri sekarang adalah acara special dan formal. Pilihan anda akan tepat sekali jika mengenakan pantofel oxford atau monkshoes. Pada dasarnya, sepatu pantofel banyak ragamnya, Namun orang Indonesia mengira sepatu pantofel tidak memiliki ragam. Sepatu pantofel atau monkshoes cenderung memiliki harga yang lebih mahal di banding jenis pantofel lainnya. Namun sebanding dengan harganya yang mahal, sepatu ini pantas diacungi jempol kok. Pakailah sepatu ini pada acara super formal yang cenderung mengharuskan kamu mengenakan celana berbahan kain dan jas, seperti acara pernikahan, atau acara kelulusan. Dalam memilih sepatu pantofel oxford atau monkshoes itu kembali kepada selera masing-masing. Tidak banyak perbedaan diantara keduanya, pantofel oxford memiliki tali sedangkan monkshoes menggunakan gesper.





4.      PDH
Sepatu PDH (Pakaian Dinas Harian) adalah pantofel setingkat dibawah pantofel oxford. Gunakanlah sepatu PDH saat kamu pergi bekerja, tentu jika kamu adalah pegawai kantoran. Sebenarnya bisa saja kamu memakai pantofel oxford atau monkshoes untuk pergi ke kantor. Namun dengan harga sepatu oxford dan monkshoes yang mahal, terasa sayang jika harus diinjak setiap hari. Jadi, gunakanlah sepatu PDH untuk keseharian anda pergi ke kantor.





SP Collection menyediakan berbagai macam sepatu PDH dengan banyak pilihan design yang pastinya bahan dan kualitasnya worth it banget! SP Collection menawarkan anda sepatu kualitas tinggi tanpa harus merogoh kantong dalam.



Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 
 
Alamat toko:
Jl. Wedoro Belahan RT 1 RW 7 Wedoro - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
Telp: 031 8557474
CS: 082281827374

Related Posts:

0 Response to "4 Jenis Sepatu Yang Wajib Dimiliki Pria"

Post a Comment