Penggunaan Sepatu PDH

Penggunaan Sepatu PDH - Sebelumnya udah pernah tau belum apasih sepatu pdh?? Bagaimana menggunakan sepatu pdh?? Sepatu PDH ternyata banyak dipakai oleh anggota TNI ATAU POLRI. Untuk itu maka akan dibahas bagaimana penggunaan sepatu PDH.



Penggunaan sepatu PDH dengan sepatu lainnya hampir beda dan tergantung cara kita merawatnya. Kebanyakan sepatu PDH dari kulit sedangkan sepatu lainnya ada yang terbuat dari kulit, canvas atau plastik. Tetapi di jaman sekarang ini banyak sekali orang yang menggunakan sepatu PDH untuk style mereka dan disesuaikan dengan kostum baik itu pria ataupun wanita. Dimulai dari sepatu PDH yang seperti sepatu boots dan memiliki tapak yang cukup besar dan berat adapula yang memakai sepatu PDH serupa dengan sepatu PDH milik tentara dan banyak disukai oleh wanita.

Sekarang orang-orang seakan berlomba menghadirkan semua sesuatunya dengan yang paling baik. Selain manfaat sepatu sebagai alas kaki dan pelengkap bergaya hidup, pemakaian sepatu spesial di atur dalam ketentuan spesial berpakaian.

Berikut adalah beberapa tips langkah nyaman serta aman memakai TNI/POLRI yang bakal terlepas dari kaki lecet serta terlindung dengan aman lewat cara diantaranya adalah sebagai berikut :

• Apabila anda mempunyai ukuran kaki 42 jadi disarankan untuk pilih sepatu PDH TNI yang memiliki ukuran 43, lantaran kaki anda masihlah menggunakan kaos kaki.
• Siapkan serta pakai kaos kaki yang panjang serta tidak tipis di mana panjang kaos kaki itu mesti melebihi tinggi dari sepatu. Jika kaos kaki itu kurang tidak tipis, anda bisa menggunakan kaos kaki double supaya kurangi gesekan dengan kulit sepatu.
• Karena sepatu ini terbuat berbahan yang keras, anda dapat juga bikin sepatu ini jadi lunak lewat cara merendamnya di air atau merebus di air panas lebih kurang sepanjang 10 menit. Kemudian diangin-anginkan serta janganlah dijemur dibawah cahaya matahari, lantaran bakal bikin sepatu jadi kering serta tidaklah terlalu kaku lagi.
• Untuk penampilan luar sepatu anda bisa lakukan penyemiran dengan cara berkala setiap saat akan disimpan atau setiap saat bakal dipakai supaya sepatu lebih mengkilap. Taruh pada rack sepatu dengan ruangan terbuka supaya terlepas dari lembab, serta jauhi penyimpanan dengan cuaca ruang yang panas.
• Pastikan dalam menggunakan sepatu ini tak ada rongga kaki bergerak, jika ada rongga dalam sepatu besar kemungkinan bakal mengakibatkan gesekan yang bakal bikin kaki anda lecet.
• Setelah anda menggunakan sepatu PDH untuk aktivitas luar, jadi selekasnya di bersihkan, lantaran kotoran yang melekat pada sepatu bakal bikin sepatu jadi kaku kembali. Untuk TNI dan POLRI biasanya menggunakan sepatu PDH dengan memakai kaos kaki agar kaki terlindungi dari lecet ataupun bau. Sedangkan sepatu PDH ciptaan penjual sepatu sekarang dibuat beraneka bentuk dan biasanya kebanyakan orang tidak mau menggunakan kaos kaki.



SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cenderawasih II no.18 Wedoro – Waru – Sidoarjo

Related Posts:

0 Response to "Penggunaan Sepatu PDH"

Post a Comment